BERITA

Informasi terkini seputar Manajemen, Accounting, Sumber daya manusia, Ritel Management, Teknologi Informasi

6 ALASAN MENGAPA ANDA PERLU MENGGUNAKAN AKUNTASI OUTSOURCHING

Dalam kesuksesan sebuah bisnis, pasti banyak strategi yang digunakan. Sehingga bisnis dapat dikemas dengan menarik dan memunculkan kesan positif oleh pelanggan. Banyak faktor yang berpengaruh dalam perkembangan sebuah bisnis, salah satunya adalah ketertiban laporan keuangan. Tentu saja, bagaimana anda bisa meraih untung maksimal jika keuangan anda bermasalah. Bukan hanya bisnis besar saja yang akan terhambat karena keuangan, justru bisnis kecil pun akan lebih terhambat. Bahkan belum sampai dikatakan mendapat untung, biasanya sebagai permulaan bisnis kecil akan mengeluarkan beberapa biaya operasional seperti biaya persediaan, iklan, gaji karyawan, dll. Sehingga sangat penting bagi anda yang masih baru memulai bisnis untuk menertibkan keuangan anda sekarang juga. Ada banyak cara yang bisa anda lakukan untuk melakukan penertiban laporan keuangan bisnis anda. Anda bisa melakukannya sendiri, mempekerjakan karyawan, atau menyewa jasa outsourching yang profesional. Pada kesempatan kali ini, kami tim GroEdu (Lembaga Konsultan Software Accounting Surabaya) akan membahas keuntungan menyewa jasa outsourching untuk mengatasi laporan keuangan anda.

Proses Prebuilt
Menggunakan jasa akuntansi outsourcing berarti Anda membeli ke dalam proses yang efisien selama perusahaan tempat Anda bekerja didirikan dan memiliki rekam jejak yang terbukti. Mereka akan memiliki sistem untuk rekonsiliasi, penagihan, pembayaran tagihan, dan lainnya. Tentu ini akan sangat memudahkan anda.

Teknologi
Perusahaan akuntansi online harus dirampingkan untuk melakukan pekerjaan mereka. Tanpa teknologi saat ini, tidak mungkin untuk mengelola semua data, faktur, dan banyak lagi. Ini artinya Anda mendapatkan akses ke semua alat terbaik.

Keamanan
Jika Anda bekerja dengan tim yang sudah mapan, anda akan mendapatkan akses ke serangkaian tindakan keamanan untuk melindungi data anda. Misalnya, LastPass untuk melindungi semua kata sandi dan data masuk anda. Firewall yang luas dan manajer virus per stasiun. Dan juga kebijakan pemisahan tugas sehingga tidak ada transaksi yang berjalan berbarengan.

Kecepatan
Akuntansi adalah suatu sistem. Ketika anda menggunakan tim akuntansi virtual, mereka termotivasi untuk menyelesaikan pekerjaan, dan melakukannya dengan benar. Tidak seperti karyawan yang dapat bersantai, bekerja lembur, dan mengeluh. Tim outsourcing anda memiliki agenda dan hasil.

Biaya
Semua orang tahu bahwa jasa akuntansi outsourcing lebih terjangkau daripada tim akuntansi in-house, tetapi seberapa banyak? Itu semua tergantung pada keadaan anda tinggal di mana dan berapa banyak dukungan yang anda butuhkan. Rata-rata, perusahaan akan hemat sebanyak 30% hingga 40%.

Semuanya Di Bawah Satu Atap
Beberapa perusahaan akan memberikan layanan penuh, yang berarti anda juga bisa mendapatkan layanan persiapan pajak dan layanan CFO. Jika demikian, anda hanya memiliki satu nomor telepon untuk memanggil semua kebutuhan akuntansi Anda. Itu kombinasi yang kuat.

Demikian artikel ini, terimakasih dan semoga bermanfaat. Apabila membutuhkan informasi lebih lengkap tentang artikel di atas, software akuntansi, atau training akuntansi. Silahkan hubungi kami melalui email groedu@gmail.com, atau langsung hubungi whatsapp kami 0812-5298-2900 dan 0813-3309-9915. Kami siap membantu.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to top
Selamat datang di Groedu software konsultasi
Send via WhatsApp