BERITA

Informasi terkini seputar Manajemen, Accounting, Sumber daya manusia, Ritel Management, Teknologi Informasi

CARA MUDAH DAN SUKSES MEMBUAT ESTIMASI UNTUK PROYEK ANDA

Proyek apa pun dapat dimulai dengan baik, dan dengan cepat menjadi sulit jika harapan yang tepat belum ditetapkan. Anda mungkin tiba-tiba menyadari bahwa Anda melakukan lebih dari apa yang telah disepakati. Scope creep itu nyata (belum lagi mahal untuk Anda). Dan jika semua orang tidak berada di halaman yang sama sejak hari pertama, Anda akan kehilangan banyak waktu dan Anda mungkin berharap dapat menetapkan persyaratan yang lebih baik.
Untuk membantu memastikan keberhasilan proyek, software yang mampu membantu Anda membuat estimasi memungkinkan Anda dengan mudah membuat cakupan pekerjaan yang terperinci, mengelola ekspektasi, dan mendorong komunikasi yang lebih baik dengan klien Anda di seluruh proyek Anda.

Mengapa Saya Harus Menggunakan Perkiraan?
Perkiraan dan Proposal (yang merupakan Estimasi yang lebih rinci) adalah dokumen pertama yang berguna untuk disusun sebelum Anda memulai proyek apa pun. Karena mereka merinci biaya, layanan, jadwal dan hasil, Estimasi adalah dokumen panduan untuk membangun rencana dan jadwal.

Apa yang Harus Anda Sertakan dalam Perkiraan Anda?
Berikut adalah 7 komponen yang akan mendorong klien untuk menyetujui Estimasi lebih cepat dan mengelola ekspektasi di setiap tahap proyek:
• Pelayanan yang disediakan
• Ruang lingkup proyek
• Biaya
• Pengecualian
• Garis waktu
• Tanggal penyelesaian
• Persyaratan yang diperlukan untuk proyek

Bagaimana Estimasi Dapat Membantu Anda?
Berikut adalah 4 manfaat yang akan membantu Perkiraan Anda diterima lebih cepat dan memaksimalkan efisiensi proyek.

1. LIHAT STATUS ESTIMASI
Segera setelah Anda mengirim, Anda dapat melihat apakah klien Anda telah melihatnya. Mampu melihat status Perkiraan Anda (draf, dikirim, dilihat, atau ditagih) memungkinkan Anda mengetahui apakah Anda perlu menindaklanjuti dengan klien.

2. DAPATKAN PERKIRAAN ANDA LEBIH CEPAT DISETUJUI DENGAN OTOMASI
Setelah dikirim, klien Anda menerima email dengan tautan ke Perkiraan di mana mereka dapat dengan mudah menerimanya dengan mengklik tombol Terima.

3. KOLABORASI MELALUI DISKUSI BUILT-IN
Pada setiap Estimasi, Anda dapat menambahkan komentar yang memungkinkan diskusi internal. Saat Anda berkomentar, klien Anda akan diberi tahu melalui email. Mereka kemudian dapat melihat komentar atau membuat komentar mereka sendiri. Fitur ini menggerakkan proyek Anda melalui pipeline lebih cepat, dengan memungkinkan Anda untuk melibatkan klien Anda dan langsung menjawab pertanyaan apa pun.

4. MUDAH MENGUBAH ESTIMASI MENJADI FAKTUR
Anda dapat mengonversi Estimasi yang diterima menjadi Faktur langsung dari Estimasi.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to top
Selamat datang di Groedu software konsultasi
Send via WhatsApp