BERITA

Informasi terkini seputar Manajemen, Accounting, Sumber daya manusia, Ritel Management, Teknologi Informasi

PERLUNYA PENDAMPINGAN IMPLEMENTASI SOFTWARE AKUNTING OLEH KONSULTAN

Mengapa hal ini penting? Dalam setiap perusahaan memiliki manajemen masing-masing. Sedangkan pemilik bisnis seringkali tidak mengetahui kebutuhan yang sesungguhnya dalam manajemen mereka. Mereka lebih suka menggunakan programer yang custome dari pada menggunakan software jadi yang sudah teruji dipakai banyak perusahaan. Oleh sebab itu banyak kejadian bahwa implementasi software seringkali gagal karena tidak adanya pengetahuan yang mendalam mengenai integrasi antara manajemen dan sistem software.
Jadi apa yang mesti dilakukan? Dibawah ini adalah urutan bagaimana melakukan implementasi software yang perlu didampingi oleh konsultan.

Rangkaian dalam mengimplementasikan software yang pertama kali mesti dilakukan adalah analisa proses bisnis di perusahaan. Apabila proses bisnis simple tidak perlu membuat program software baru yang dibuat oleh programer. Belilah program yang sudah jadi untuk diimplementasikan di perusahaan.
Keberhasilan implementasi program software tergantung dari pengetahuan bisnis owner. Jika bisnis owner tidak menguasai mengenai masalah akunting, maka mintalah konsultan yang mendampingi hal ini. Misalnya mulai setting data base pelanggan, item produk, data base supplier serta lainnya. Ini butuh pengetahuan khusus. Jika ini sudah diketahui dan ada bisnis proses masih bisa diakali dan jumlahnya tak banyak mestinya implementasi software yang sudah jadi bisa berjalan dengan baik.
Mulailah invetasikan dana anda untuk pencatatan terintegrasi anda supaya semua transaksi di perusahaan bisa berjalan dengan baik. Nah, untuk informasi lebih lanjut mengenai hal ini, silahkan hubungi kami di https://wa.me/6281252982900. Kami siap mendampingi anda.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to top
Selamat datang di Groedu software konsultasi
Send via WhatsApp