Business owner yang ingin outopilot banyak hal yang mesti dilakukan untuk perusahaan, selain software yang bisa membantu dalam memberikan laporan keuangan, perusahaan juga membutuhkan informasi produktifitas dari

karyawannya. Salah satu produktifitas sederhana yang bisa diukur adalah kedisiplinan karyawan dalam masuk kerja. Kedisiplinan dalam masuk kerja bisa dipantau melalui mesin absensi yang terintegrasi dengan software HRD dan Pay Roll. Melalui mesin absensi bisa didapat jumlah masuk kerja karyawan, dengan pedoman dari data jumlah masuk kerja seorang HRD bisa menghitung gaji secara otomatis dengan software HRD dan pay roll.

 Banyak manfaat perusahaan menggunakan software HRD & Pay Roll. Selain contoh di atas seorang HRD bisa mendapatkan berbagai manfaat antara lain :

  1. Data base yang telah di-setting di software.
  2. Informasi gaji karyawan perusahaan. Apabila jumlahnya kurang 50 orang, masih bisa diatasi tetapi jumlahnya sudah ratusan orang maka software HRD dan pay roll tidak bisa ditunda lagi penggunaannya.
  3. Jika perusahaan ingin mengukur prestasi karyawan, dalam software HRD dan pay roll telah terdapat informasi mengenai indicator-indicator yang dibutuhkan dalam mengukur prestasi karyawan. Software HRD dan Pay Roll akan sangat bermanfaat dalam pengembangan karyawan yang jumlahnya cukup banyak termasuk efektifitas dalam penggajian.

Sekali lagi software HRD dan pay roll akan sangat membantu seorang HRD dalam pengelolaan karyawan. Jadi sebaiknya mulailah memikirkan ulang/tinjau lagi mengenai kebutuhan akan software ini jika karyawan perusahaan telah lebih dari 50 orang.

Groedu Inti Global Inovasi 
City Of Tomorrow Mall, Jl. A Yani No. 288 (Bunderan Waru) Lantai UG, Blok US 23, No. 3 & 5, Surabaya.
Telphon : 0811-3444910 (Only Call)
Handphone : 0818521172 (XL), 081252982900 (Simpati)
Email : groedu@gmail.com
website : www.softwareaccountingsurabaya.com